Download Preset Street Activity Lightroom



Assalamualaikum wr.wb 

Download Preset Street Activity Lightroom

Haii guysss apa kabar ?? sehatt ?? sakitt ?? semoga sehatt yaa, yang sakit semoga cepet sembuh dari penyakitnya biar bisa  poto-poto di jalan lagii *ehh, ngomongin poto-poto di jalan gw jadi inget temen gw yang suka gaya gayaan di pinggir jalan, moto-moto mobil/motor yang lewat di jalan raya, katanya sih di ig(instagram) lagi ngehits banget tuh poto-potoan di jalanan. Ya gw juga penasaran tuh sama tuh penomena poto-potoan di jalanan, setelah gw ngubek-ngubek Instagram ama searching-searching di google, gw akhirnya ngerti, jadi tuh penomena di sebut Street Activity (Aktivitas Jalanan), entah kenapa namanyamah kalo di artiin emang biasa aja ya ga ada yang special “ aktivitas jalanan “ yah dari sudut pandang orang awam pasti kefikirannya kemacetan, polusi, polisi yang ada di jalan, tapi menurut orang-orang yang suka poto dan seni (photoghrapher) hal yang biasa aja di jalanan bisa keliatan keren dan enak di pandang dan bisa membuat orang awam( seperti saya ) menjadi takjub akan hasil karya/jepretannya apalagi kalo sudah di tambahin effect tuh potonya, kasih 2 jempol dah !.

                Berbeda dengan URBEX ( urban exploration ) yang suka poto-potoannya di gedung atau bangunan-bangunan tua yang angker, Street Activity mengambil spot poto-potonya di jalanan (yah namanya juga street=jalan ) :’v . tapi seperti halnya URBEX Street Activity juga memanfaatkan Effect atau Edit poto untuk lebih memperkeren hasil poto. Nah untuk itu setelah kemarin-kemarin juga di URBEX gw bagi-bagi Preset/Effect buat hasil potonya, disini juga gw akan bagi-bagi Preset/Effect yang bisa lu gunain buat hasil poto jalanan lu. Tapii untuk menggunakan Preset/Effect ini lu haru pake Aplikasi/Software bawaan adobe yaitu Adobe Photoshop Lightroom yang lu bisa download Gratis yang bajakannya di google haha, ya kalo lu punya duit bisa beli yang original. Kalo lu belum ngerti cara gunainnya, bisa lu liat di blog gw ini ada artikel yang membahas tentang cara menambahkan Preset/Effect di Adobe Lightroom itu. 

                Sebelumnya bisa dilihat gambar di bawah ini, ini adalah contoh dari hasil jepretan gw di jalan dan setelah gw tambahin Preset/Effect di Lightroom. Sorry kalo kualitas potonya jelek maklum di poto pake HP As*s Z5 hihi.


                Untuk Link download presetnya silahkan klik di sini.

                Cukup sekian ya untuk kali ini dari gw, pantengin aja terus blog gw ini tar juga bakalan di share lagi Preset/Effect yang lainnya yang gw punya, buat kalian semua pecinta Street Activity. Mohon Maaf apabila di artikel ini banyak kesalahan arti/ketik , gw juga sebagai penulis masih belajar mohon di maklumi ya kawan-kawan ku. See u next time.
                                                                                                                                Wassalamualaikum wr.wb.
Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Bisnis Online
AUTHOR
Friday, May 26, 2017 delete

Mantap....
Izin download..

Reply
avatar

Berkomentar lah yang Sopan, Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon