Download Preset URBEX Lightroom part 9



Assalamualaikum wr.wb.


Bismillahirahmanirrahim alhamdulillahirabil’alamin pada kesempatan kali ini saya masih di beri kesehatan dan kesempatan waktu untuk membagikan “sesuatu” untuk sekiankalinya buat kalian pengunjung setia web sederhana ini J, udah pada tau Lightroom kan ? ya Lightroom adalah salah satu Software dari Produk Adobe (ex:photoshop,illustrator,primier,dll) yang berfungsi untuk membuat effect, menambah effect, memperbagus photo, bahkan memperjelekpun bisa hihi. Di lightroom ini kalian bisa membuat effect kalian sendiri dengan menggeser-geser tone yang sudah disediakan, anda bisa memperputih photo, mempertajam photo, memberi kesan gelap,cerah dan masih banyak lainnya, kalo pengen tau lebih specifik lagi tentang lightroom cari aja di google hihi piss ._.V .
            Usut punya usut mengenai lightroom disini pasti sudah tau juga kan URBEX itu apa ? yaaa, URBEX Atau Urban Exploration adalah salah satu seni photoghraphy yang “tidak biasa” kenapa demikian, karena biasanya orang-orang yang suka seni photoghraphy ini suka memoto/ difoto di gedung-gedung tua yang kosong, rumah rumah kosong lah, sampai pabrik pabrik kosong yang sudah tidak lagi terjemah oleh manusia, pokok nya yang angker-angker dan anti-mainstream banget . ngeri, gokil, unik deh haha CMIIW.
            URBEX atau Urban Exploration ini lagi popular di kalangan anak remaja atau abg sekarang, bisa anda lihat di banyak sosmed (sosial media) mau itu facebook, twitter dan yang paling banyak (dari penglihatan penulis) ada di Instagram, orang-orang yang suka URBEX ini tergabung dalam suatu komunitas yang di sebut URBEX PEOPLE, URBEX PEOPLE ini pun di bagi-bagi lagi dengan beberapa cabang di setiap kota diantaranya ada yang dari Jakarta, Bandung, Yogya, Depok, Bogor, dan masih banyak lagi di kota lainnya. Kebetulan temen saya juga ada yang ikutan komunitas beginian jadi sayapun bisa sharing-sharing, minta kritik dan sarannya soal mengedit-edit poto ala-ala URBEX dengan Lightroom ini juga hehe.
            Nah untuk yang penasaran atau pengen belajar seni photoghraphy ini saya bisa sedikit “membantu” dengan membagikan Preset/Effect yang bisa kamu gunakan di lightroom untuk keperluan photo bergenre/tema Urbex atau dark dark gitu haha. Contohnya bisa dilihat di gambar di bawah.

Download Preset URBEX Lightroom

Yang berminat bisa di Download di sini.
Preset/Effect Urbex ini akan di Update secara Berkala jadi tetap staytune ya disini yaa ;)
Previous
Next Post »

Berkomentar lah yang Sopan, Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon