Download Preset URBEX Lightroom



Assalamualaikum wr.wb.

Download Preset Urbex Lightroom


Bismillahirahmanirrahim alhamdulillahirabil’alamin pada kesempatan kali ini saya masih di beri kesehatan dan kesempatan waktu untuk membagikan “sesuatu” untuk kalian penungjung web sederhana ini J, udah pada tau Lightroom kan ? ya Lightroom adalah salah satu Software dari Produk Adobe (ex:photoshop,illustrator,primier,dll) yang berfungsi untuk membuat effect, menambah effect, memperbagus photo, dll hihi. Di lightroom ini kalian bisa membuat effect kalian sendiri dengan menggeser-geser tone yang sudah disediakan, anda bisa memperputih photo, mempertajam photo, memberi kesan gelap,cerah dan masih banyak lainnya, kalo pengen tau lebih specifik lagi tentang lightroom cari aja di google hihi piss ._.V .

            Usut punya usut mengenai lightroom disini pasti sudah tau juga kan URBEX itu apa ? yaaa, URBEX Atau Urban Exploration adalah salah satu seni photoghraphy yang “tidak biasa” kenapa demikan, karena biasanya orang-orang yang suka seni photoghraphy ini memoto/ difoto di gedung-gedung tua yang kosong, rumah rumah kosong lah, sampai pabrik pabrik kosong yang sudah tidak lagi terjemah oleh manusia, haha pokoknya ngeri, gokil deh haha CMIIW.

            Nah untuk yang penasaran atau pengen belajar seni photoghraphy ini saya bisa sedikit “membantu” dengan membagikan Preset/Effect yang bisa kamu gunakan di lightroom untuk keperluan photo bergenre/tema Urbex atau dark dark gitu haha. Contohnya bisa dilihat di gambar di bawah.

Download Preset Urbex Lightroom


Yang berminat bisa di Download disini.

Preset/Effect Urbex ini akan di Update secara Berkala jadi tetap pantau terus ya di blog ini ;)
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
Monday, November 14, 2016 delete

Bang ini pake split toning ya? Kok preset nya gak bisa? Biasanya kan bentuknya zip/rar

Reply
avatar
HUHUY
AUTHOR
Monday, January 02, 2017 delete

kok gabisa ?? kalo formatnya zip/rar mah itu kalo di compress, ini sayamah langsung file format '.lrtemplate' tinggal pake. semua preset di lightroom formatnya pasti '.lrtemplate' setau saya. kalo belum tau caranya nih http://tutorialspj.blogspot.co.id/2016/09/cara-menambahkan-preset-di-lightroom.html

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Wednesday, April 26, 2017 delete

Bang,Yg File Ival2,3,4 Effect Urbexnya dah bagus tpi pas bagian kulit jdi halus banget kayak wajah kartun bang

Reply
avatar
HUHUY
AUTHOR
Saturday, July 08, 2017 delete

Edit-edit lagi aja pada bagian detail nya di Lightroom

Reply
avatar

Berkomentar lah yang Sopan, Terimakasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon